Tips Memilih Parfum Arab

Parfum Timur Tengah (Arab) mempunyai aroma yang khas, sebagian besar jamaah yang sedang menunaikan ibadah haji atau umroh hampir dipastikan memakai parfum yang berbahan dasar bunga atau kayu ini. Parfum yang terkenal dengan bahan dasar tanpa alkohol ini selalu menjadi ciri khas buah tangan bagi jamaah yang baru pulang dari tanah suci Mekah.

Bagi penikmat parfum Arab, Jeddah adalah surga untuk berbelanja parfum. Namun para jamaah belum tentu transit di Jeddah dengan waktu lama. Kota mekah tidak kalah reputasinya jika ingin mencari parfum aroma timur tengah ini.

Aroma parfum Arab yang biasa digunakan para jamaah untuk keperluan ibadah adalah : Parfum seribu bunga, Silver, Malaikat Subuh, Melati, Kenanaga, hajar aswad, dan lain-lain

Agar Anda tidak salah pilih parfum, berikut tips memilih parfum yang sesuai:
  • Mengenali aroma parfum yang diinginkan. Jika sudah permah memiliki parfum dengan aroma khas, Anda tinggal bilang kepada penjualnya jenis aroma yang diinginkan. Namun jika belum usahakan ada referensi dari teman. Karena di toko akan menghadapi aneka aroma, dan Anda dipastikan kebingungan memilih.
  • Membeli Parfum Pada Siang Hari Usahakan belanja parfum pada siang hari, yang pasti karena lebih terang sehingga tidak salah pilih, alasan lain adalah pada siang hari daya penciuman manusia lebih tajam dibanding malam hari.
  • Disarankan tidak memakai wewangian yang lain ketika ke toko parfum, agar penciuman Anda lebih fokus.
  • Uji Coba. Untuk pertama kali mengenali aroma, jangan langsung di tubuh atau pakaian tapi gunakan media lain, setelah menemukan aroma yang cocok barulah digunakan pada tubuh atau pakaian. (Slamet Riyanto)

Posted by Inti Pustaka on 1:23 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

4 comments for Tips Memilih Parfum Arab

  1. Anonymous

    Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Parfum Ori
    Tips Memilih Parfum yang baik dan Benar

  2. Terimakasih kunjungannya perfum-ori

  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum Termahal di Dunia.

    ----------

  4. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum :
    Parfum paling wangi.

    ----------

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery